28 Juli 2009

Adu Cerdik Pelatih Muda dan Tua







Adu cerdik antara pelatih muda dan tua, hal inilah yang akan menentukan rivalitas antara 3 klub besar yang dimiliki oleh Italia yaitu Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Hal ini dikarenakan pelatih Inter Milan Jose Mourinho yang notabenenya sudah kenyang pengalaman akan melawan dua pelatih muda yang masih minim pengalaman yaitu Ciro Ferara di kubu Juventus dan Leonardo di kubu AC Milan.
Secara kualitas Inter sedikit diuntungkan seiring kedatangan Diego Milito dan Tiago Motta dari Genoa yang membuat kekuatan Inter di musim mendatang akan semakin menakutkan, ditambah lagi dengan pindahnya kaka dari AC Milan yang sedikit banyak akan mengurangi kekuatan AC Milan.
Namun patut diingat bahwa Juventus dan AC Milan tetaplah klub yang merupakan kumpulan dari pemain bintang lihat saja Juventus yang berhasil mendatangkan Diego dari Werder Bremen dan Felipo Melo dai Fiorentina sedangkan AC Milan berhasil mendatangkan bek seperti Tiago Silva dan Oguchi Onyewu.
Jadi, secara kualitas sebenarnya antara pemain Juventus, Inter Milan dan AC Milan hanya terdapat sedikit perbedaan kualitas, sekarang tinggal adu cerdik antar pelatih sajalah yang akan menentukan tim mana yang keluar sebagai pemenang.

Tulisan ini di muat di Majalah soccer edisi 04/X Juli 2009

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP